Pedas! Rizal Ramli Sindir Buzzer Bayaran, "Segera Unfollow, Hanya Ngotirin Wall Doang, Ini Wall Premium' 

Pedas! Rizal Ramli Sindir Buzzer Bayaran,
Rizal Ramli

RIAUSKY.COM - Eks Menko Maritim, Rizal Ramli mengimbau para pengguna media sosial, agar terus belajar berbagai hal demokrasi, ekonomi, sosial dan inovasi untuk kemajuan Indonesia.

Penekanan pria yang biasa namanya disingkat RR ini agar pengguna Twitter lewat rangkaian tweet-nya benar-benar bermamfaat. Hal itu terlihat dari cuitannya Jumat (7/6/2019).

"Ini wall premium, untuk yang mau bertukar pikiran secara rasional, mau belajar dan berfikiran terbuka tentang masalah demokrasi, ekonomi, sosial dan inovasi untuk kemajuan Indonesia. Wall ini tidak dianjurkan untuk buzzer bayaran, orang sempit pikiran, cupet, pemuja mediokrasi," cuit akun Twitter @RamliRizal seperti dilansir dari inilahkoran.com.

RR pun mengimbau agar para buzzer yang rangkaian tweet-nya tak selaras agar unfollow atau berhenti mengikuti akun twitter-nya.

"Saya minta yg kosa-katanya terbatas, buzzer bayaran, yang ndak ngerti masalah tapi ndak mau belajar dan baca, yang pikirannya cupet, untuk segera unfollow RR. Topiknya masalah publik, jangan jadi komentator picisan. Hanya ngotorin wall doang. Pada waktunya akan diblock," tulisnya. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index